Wednesday, January 28, 2015


Promosi Penjualan
Promosi Penjualan
Metode untuk menciptakan penerimaan publik, atau kepentingan dalam suatu produk. Hal ini biasanya selain teknik merchandise standar, seperti iklan atau personal selling, dan biasanya terdiri dari tawaran sampel gratis, hadiah dibuat untuk seorang pembeli, dan sebagainya.

Artinya?

Mendapat ruang tamu penuh DVD gratis di lengan kardus murah? Pernah gila di Clinique Waktu Bonus? Sendiri 17 pasang sandal jepit murah dari Marie Claire dan Cosmopolitan? Kemudian sebagai konsumen, Anda sudah membeli ke bergerak cepat dunia promosi penjualan.

Promosi penjualan dapat dipecah menjadi bidang umum:
  • Hadiah Dengan Pembelian (GWP) misalnya gratis Amelie DVD dengan Guardian
  • Persen ekstra misalnya Gratis 20% lebih L'Oreal shampoo
  • Sampling mis bahwa aroma sampel yang membuat majalah fashion Anda berbau seperti kamar kerja tart itu
  • Uang-off menawarkan on-pack misalnya biasanya £ 5, sekarang £ 3
Kupon o terhadap penebusan masa depan misalnya 15% off pembelian pertama anda baru heran kerut krim Olay

Promosi penjualan datang ke dalam kontak dengan banyak daerah lain pemasaran. Sebagai contoh, sampel sering dikirim melalui surat langsung dan hadiah dengan pembelian sering sangat dipromosikan pada titik penjualan. Promosi penjualan jarang sukses sendiri tanpa bantuan dari unsur-unsur lain dari bauran pemasaran.

Kapan dan mengapa Anda harus menggunakan promosi penjualan?

Promosi penjualan sangat kontroversial. Perkiraan berapa persen pemasaran menghabiskan terus promosi penjualan bervariasi (terutama oleh sektor industri) tapi satu hal semua orang setuju pada adalah bahwa hal itu telah berputar secara besar-besaran dalam 20 tahun terakhir.

Alasannya adalah bahwa promosi penjualan membawa manfaat instan ke sebuah perusahaan adalah penjualan. Promosi penjualan adalah tanpa malu-malu tentang membuat penjualan naik sangat cepat dengan biaya minimal. Itulah sebabnya CEO perusahaan publik seperti itu dan kadang-kadang dapat menggunakannya untuk menopang harga saham. Sebagai contoh, karena tekanan pada penjualan media cetak seperti koran dan majalah yang disebabkan oleh internet, pemasar harus resor untuk beralih hampir semua dana pemasaran untuk promosi penjualan jangka pendek untuk melestarikan angka sirkulasi, dan pendapatan iklan karena itu masa depan .

Apa pemasar tidak suka adalah bahwa hampir 100% dari promosi penjualan waktu tidak apa-apa untuk ekuitas merek. Hal ini dapat pada kenyataannya, merusaknya. Promosi berat terlihat putus asa dan mengikis nilai yang dirasakan dari produk. Hal ini dimungkinkan untuk membuat merek penjualan bangunan promosi - Waktu Bonus Clinique adalah salah satu dari mereka - tapi mereka sebagai langka seperti gigi ayam.

Tidak hanya itu, tetapi promosi penjualan yang sangat jarang membayar dalam hal keuntungan. Kami memiliki pengalaman pribadi di utalkmarketing.com lebih dari 50 latihan promosi penjualan, dan kita hanya bisa memikirkan dua yang benar-benar menguntungkan. Promosi penjualan menyamarkan masalah mendasar: Anda tidak menjual sebanyak yang Anda mau. Mereka tidak benar-benar menyelesaikannya.

Beberapa orang akan membenarkan biaya dengan mengatakan bahwa mereka dapat mencicipi produk dan keuntungan pembeli baru untuk masa depan. Pengalaman kami (dan bahwa sebagian besar pemasar) adalah bahwa ini hanya terjadi sekali dalam bulan biru.
Satu-satunya waktu bahwa jasa promosi penjualan dapat menjadi cara jangka panjang yang sah membangun produk penjualan untuk peluncuran, atau mungkin peluncuran a. Jika percobaan adalah salah satu tujuan pemasaran Anda, kemudian sampel, hadiah gratis dan uang dari taktik cara yang sah untuk mempengaruhi orang memberikan pergi. Namun, ini tidak mungkin bekerja tanpa unsur-unsur lain dari bauran pemasaran.

Cara membuat sebagian besar promosi penjualan Anda

Kunci untuk memaksimalkan promosi penjualan Anda datang dua bidang:

1. Penciptaan nilai yang dirasakan
2. Kekuatan komunikasi

Nilai yang dirasakan adalah nilai yang tempat konsumen pada apa yang Anda tawarkan. Ini adalah kunci untuk menawarkan sesuatu yang berpikir konsumen bernilai banyak, tapi yang biaya Anda sedikit. Sebelum DVD longsoran besar tahun 2006, DVD memiliki nilai yang dirasakan sekitar sepuluh pound. Jadi jika Anda telah menempatkan DVD pada majalah, surat kabar atau jual produk lainnya untuk pound atau kurang, yang terlihat akan terlihat seperti kesepakatan yang fantastis kepada konsumen.

Sekarang nilai yang dirasakan dari DVD gratis jauh lebih rendah, karena mereka begitu sering diberikan dan orang mungkin memiliki pengalaman buruk dengan mereka.

Kekuatan komunikasi sangat signifikan pada seberapa efektif Anda berada di menggabungkan promosi penjualan dengan bagian-bagian lain dari bauran pemasaran. Sebagai contoh, jika promosi penjualan Anda pada titik pembelian, kata-kata tertentu yang paling efektif memicu respon. Gratis terbaik. Bonus atau tambahan yang baik. Penjelasan bertele-tele buruk, sehingga hanya mendapatkan langsung ke titik.
Kombinasi warna tertentu bekerja terbaik, dengan warna putih dari merah (berpikir penjualan Tahun Baru) menjadi punchiest dan paling menarik perhatian. Fluorescent juga baik-baik saja, tetapi berpikir tentang citra merek Anda!

Biaya dan manfaat dari promosi penjualan

Biaya promosi penjualan tergantung pada apa yang terbalik untuk penjualan meningkat adalah untuk Anda. Biaya diskon atau hadiah harus sebanding dengan margin yang Anda peroleh dari setiap penjualan tambahan. Salah satu biaya besar untuk mempromosikan pada titik penjualan, adalah bahwa setiap orang berharga yang membeli produk Anda, bukan hanya pelanggan tambahan Anda bertujuan untuk. Jadi, Anda secara efektif akan membayar orang-orang yang akan membeli produk Anda tetap - alasan lain mengapa promosi penjualan yang paling menguntungkan untuk meluncurkan, karena tidak ada yang membeli produk sebelumnya.

Ini berarti Anda perlu untuk mencapai tambahan up-angkat substansial dalam penjualan. Pastikan Anda mengukur sampai-angkat Anda. Sebagai patokan, jika promosi penjualan Anda impas Anda lakukan cukup baik. Jika Anda bekerja di sektor mana loyalitas yang tinggi ada, dengan beberapa orang cenderung untuk beralih, volume tambahan yang tinggi tidak mungkin. Anda akan kehilangan baju Anda.