Wednesday, January 28, 2015

Promosi Produk
Promosi Produk
Banyak produk saat ini apakah mereka akan promosi atau sebaliknya sangat biasa, menjalankan pabrik, dan rata-rata polos baik dari segi manfaat dan kinerja secara keseluruhan. Tapi kemudian ada orang-orang yang khusus yang terus naik di atas sisanya dan konsisten mengungguli semua pesaing lainnya. Produk-produk ini adalah apa yang beberapa dalam budaya pop kita akan memanggil: bintang-bintang super. Nah hal yang sama berlaku sampai batas tertentu dengan promosi produk. Ya, ini mungkin datang sebagai berita untuk beberapa tapi semua produk promosi tidak diciptakan sama. Bahkan, ada beberapa produk promosi yang memiliki atribut super star yang hanya meniup sisa. Produk-produk yang super promosi tidak semua dalam kategori yang sama namun atribut utama yang mereka semua miliki adalah apa yang saya sebut "multiplier effect".

Nah Anda bertanya apa sih adalah multiplier effect? Hanya menempatkan itu adalah kemampuan bahwa produk promosi untuk terus mempromosikan untuk terus memberi dari tayangan iklan untuk lebih banyak orang daripada hanya penerima. Tidak peduli apa promosi Anda terlebih dahulu Anda harus mempertimbangkan produk promosi yang super ini sebelum semua orang lain. Mengapa? Karena ini adalah promotor yang paling kuat di luar sana. Produk-produk ini tidak hanya mempromosikan langsung kepada penerima, pelanggan Anda, tetapi sebagai tendangan menambahkan mereka benar-benar menjadi tentara sadar tamtama dalam tentara promosi Anda membawa pesan merek Anda kepada orang lain. Bayangkan bukan saja Anda mempromosikan merek Anda kepada pelanggan Anda, tetapi mereka benar-benar membantu Anda mempromosikan merek juga.

Sekarang produk promosi rata-rata tidak mungkin berharap untuk mencapai hal ini. Sebagian besar produk promosi yang baik dikonsumsi seperti produk makanan atau hanya dirancang untuk mempromosikan kepada penerima dan tidak mempengaruhi lebih dari itu. Itu tidak berarti bahwa produk tersebut tidak memiliki tujuan yang penting dan dapat menjadi alat yang berharga dalam mempromosikan bisnis Anda. Tapi sebelum Anda menetap untuk alat pemasaran satu dimensi terlebih dahulu Anda harus menyelidiki apakah ada kemungkinan untuk menggunakan produk yang super promosi untuk promosi Anda. Karena, ketika datang ke bang terbaik untuk pemasaran buck produk yang super promosi tidak ada bandingannya.

Cukup baik dengan generalisasi Marc, apa keajaiban ini pemasaran produk Anda menelepon Super promosi? Sebenarnya banyak dari mereka akan menjadi familiar bagi Anda, tetapi kekuatan sisa untuk terus mempromosikan sering undervalued dan diremehkan dalam promosi karena perusahaan mempromosikan merek mereka tidak memiliki pemahaman tentang efek multiplier dan bagaimana super dapat mengisi promosi. Sebagai contoh, saya bekerja dengan klien baru beberapa waktu lalu yang kebetulan memiliki kesempatan besar untuk mempromosikan merek-nya di acara olahraga universitas besar itu. Dia harus, bagaimanapun, tetap dalam parameter tertentu yang ditetapkan oleh universitas. Dua dari keterbatasan ini didirikan oleh sekolah adalah bahwa produk promosi bahwa klien saya memberi tahu di game tidak bisa menjadi sesuatu yang sulit dan mereka tidak diperbolehkan untuk menggunakan logo sekolah.

Klien saya condong ke arah beberapa jenis bola stres sampai saya disajikan dengan custom made kami # 1 busa mitt tangan yang saya yakin bahwa kebanyakan orang telah melihat pada pertandingan sepak bola perguruan tinggi. Dengan jumlah yang ia butuhkan kami bisa mendapatkan bahan busa yang sarung tangan yang terbuat dari disesuaikan dengan warna universitas. Jadi apa yang kita ciptakan adalah produk promosi super. Mengapa? Karena tiga puluh ribu penggemar yang diberi mitt untuk memiliki sekolah nama bersama dengan klien logo saya di atasnya dan mereka menahan mereka untuk yang lain 50.000 penggemar untuk melihat setiap kali tim mereka membuat permainan yang baik. Klien saya tidak hanya dapat bergabung dengan merek yang dari universitas dalam usaha pemasaran bersama, tetapi juga telah meminta pasukan penggemar melambaikan logo untuk menunjukkan ribuan lainnya penggemar merek nya juga. Selain itu banyak fans terus kita # 1 mitt dan membawa mereka ke permainan lain hanya untuk menunjukkan lebih banyak orang merek klien saya dan mengalahkan berjalan dan terus. Sekarang adalah contoh dari produk promosi super.

Tapi ada banyak contoh produk-produk yang super promosi dengan multiplier effect. Menyadari konsep pemasaran ini adalah kuncinya. Misalnya, mengapa memberikan pena di pameran dagang ketika Anda dapat memberikan tas tote dengan logo perusahaan Anda dan memiliki semua penerima berjalan di sekitar pameran dagang mempromosikan merek Anda dan mengarahkan lalu lintas ke lokasi stan Anda. Seperti yang saya tulis di salah satu artikel saya sebelumnya tentang barang-barang promosi aksesori meja produk, banyak dari mereka adalah produk yang super promosi karena mereka duduk di meja klien Anda sering dilihat oleh orang-orang penting mengunjungi individu yang di kantor mereka. Mungkin pemasok penting untuk perusahaan yang akan melihat hadiah promosi produk dengan logo Anda di atasnya di meja klien Anda.

Mungkin menyebabkan mereka melihat logo perusahaan Anda dan memperkenalkan atau meningkatkan merek Anda di benak pemirsa. Produk pakaian promosi seperti t-shirt dan topi adalah beberapa produk promosi lebih jelas dan populer super karena mereka meminta penerima yang memakainya untuk mempromosikan merek perusahaan tersebut. Tapi ada banyak contoh lain dari promosi produk super untuk memilih dari yang akan bekerja untuk Anda dan promosi perusahaan Anda. Hal utama adalah untuk menyadari bahwa Anda ingin salah satu super ini bintang untuk promosi berikutnya dan meminta profesional pemasok produk promosi yang kreatif untuk menemukan satu yang akan memberikan yang besar "multiplier effect".