Wednesday, January 28, 2015

Promosi Penjualan
Promosi Penjualan

Promosi penjualan merupakan salah satu cara perusahaan / perusahaan / pemilik usaha imbalan pelanggan mereka dan bisnis mereka untuk menarik lebih banyak pelanggan gilirannya proyek. Tapi kebanyakan perusahaan menyimpang dari ini, mereka keliru menggunakan promosi penjualan untuk mengeksploitasi dan menyakiti pelanggan mereka. Selain itu, mereka kadang-kadang bukan menghargai pelanggan mereka pahala orang-orang yang bergegas ke perusahaan mereka karena promosi, orang-orang yang ada dalam pikiran untuk kembali dari mana mereka datang setelah promosi. Akibatnya, sebagian besar perusahaan setelah promosi pengalaman mengurangi penjualan / patronase.

Artikel ini berusaha untuk menunjukkan bagaimana mengemas promosi penjualan yang sangat baik, bagaimana membuat penggunaan terbaik dari promosi penjualan Anda, bagaimana untuk mendapatkan pelanggan yang loyal dengan promosi penjualan Anda, bagaimana untuk benar-benar menghargai pelanggan Anda sehingga membuat mereka lebih berdedikasi dan bangga Anda produk

CARA PAKET A PENJUALAN PROMOSI UNTUK MEMANFAATKAN IT DAN SAMA REWARD PELANGGAN.

Ada banyak pertanyaan Anda harus menanyakan kapan kemasan promosi penjualan

- Apakah itu akan menjadi sangat mahal?

- Apakah akan menghargai hanya beberapa orang?

- Apakah itu akan dengan undian menarik, lotto, lucky dip dll?

- Apakah itu tampak misalnya memecahbelah (menang 10 juta)?

- Apakah akan mengeksploitasi pelanggan Anda?

- Apakah akan menyakiti pelanggan Anda dan membuat mereka kehilangan kepercayaan pada Anda, Anda benci atau membuat mereka mulai berharap untuk produk alternatif / jasa?

Jika semua pertanyaan di atas adalah dalam afirmatif maka Anda berada dalam untuk promosi penjualan terburuk Anda (Anda lebih baik berhenti promosi karena promosi seperti ini adalah yang terburuk daripada tidak). Anda mungkin telah melakukannya seperti itu tapi masih terasa penjualan Anda tidak mengurangi, hanya mengambil waktu Anda dan mengambil survei tentang bagaimana pelanggan Anda merasa tentang promosi Anda dan Anda akan kagum pada respon negatif Anda akan menerima.

Sebuah promosi penjualan harus

- Sangat sederhana dan bermanfaat misalnya promosi harus seperti ini: Pasang item lebih murah kecil seperti buku, pena, kemeja, cangkir dll dengan logo perusahaan Anda dengan produk atau layanan Anda. Seperti yang pernah pelanggan membeli Anda baik / layanan yang mereka mendapatkannya. Lebih baik lagi mengambil survei untuk mengetahui apa yang pelanggan Anda seperti kebanyakan.

- Tidak seperti perjudian, jackpot, lotto, lucky dip dll Misalnya dalam strategi promosi penjualan sebuah produk mengatakan membeli 20 bungkus teh atau apa pun yang Anda mendapatkan tiket undian dan memiliki kesempatan untuk memenangkan satu juta atau lima juta. Hal ini PEMANFAATAN !! Sebaliknya, harus membeli 20 bungkus teh atau apa saja dan mendapatkan 10% atau 20% diskon atau Beli tiga bungkus dan mengambil satu gratis. Kemudian dan begitu banyak contoh lain adalah ideal dan benar-benar bermanfaat !!

- Ini harus membuat pelanggan senang / bangga merek Anda dan pesaing Anda / pelanggan mereka gelisah dan iri misalnya promosi penjualan di mana Anda menawarkan pelanggan Anda layanan penting sebagai imbalan atas dukungan mereka misalnya Sebuah perusahaan kosmetik menawarkan untuk pedicure dan manicure yang kuku pelanggan mereka secara gratis ketika mereka membeli produk mereka atau perusahaan farmasi yang menawarkan tes darah / konsultasi gratis / pemeriksaan kepada pelanggan mereka ketika mereka membeli produk mereka

PEMBUATAN TERBAIK PENGGUNAAN PROMOSI ANDA

Meskipun promosi untuk pelanggan berharga, juga harus beberapa manfaat bagi pemilik bisnis tanpa menyakiti atau mengeksploitasi konsumen.

Untuk pemilik bisnis untuk mendapatkan keuntungan dari promosi penjualan promosi harus pertama-tama tulus, lebih murah dan benar-benar bermanfaat untuk pelanggan. Ketika kondisi di atas terpenuhi dalam setiap promosi penjualan bisnis pemilik / perusahaan telah berhasil naik jalan ke jantung konsumen.

Disarankan jika mungkin bahwa perusahaan repackages produk / layanan sebelum atau selama promosi penjualan besar ini akan meningkatkan citra produk / jasa

Perusahaan harus memastikan logo mereka dan apa yang mereka lakukan jelas ditunjukkan pada hadiah yang mereka berikan

Perusahaan harus memberikan layanan terbaik selama promosi ini akan membuat pelanggan baru bahagia dan bersedia untuk terus datang bahkan setelah promosi (jika mungkin merekrut tangan baru untuk membuat layanan yang efisien)

Akhirnya, promosi penjualan jika mempersiapkan seperti di atas akan menghasilkan efek yang paling diinginkan baik pada pelanggan dan bisnis pemilik / perusahaan.