Wednesday, January 28, 2015

Promosi produk adalah alat pemasaran yang dinamis yang memiliki banyak kegunaan untuk hampir setiap bisnis di setiap industri. Apakah Anda sedang mencari ruang iklan kreatif atau hanya mencoba untuk tetap berhubungan dengan pelanggan masa lalu, barang-barang promosi adalah cara yang unik untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Berhasil merek perusahaan Anda bukanlah tugas yang mudah. Ketika Anda berpikir tentang fakta bahwa Amerika rata-rata terkena sekitar 247 pesan komersial SETIAP HARI, Anda dapat memahami pentingnya menciptakan merek yang berbeda. Sebuah merek akan memisahkan perusahaan Anda dari banjir besar pesaing yang terus bersaing untuk perhatian publik.

Salah satu alat terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membantu membangun merek Anda adalah promosi produk. Pada tahun 2007, sebuah survei yang diselenggarakan oleh Sumber-e disurvei sampel dari 429 responden, dua-pertiga dari yang diberi label sebagai CEO, Ketua, atau manajer di perusahaan mereka. Menurut hasil, 76 persen responden mengatakan mereka bisa nama merek fitur pada promosi produk di meja mereka tanpa melihat. 52 persen mengatakan mereka membeli lebih dari perusahaan yang dicap pada promosi produk mereka, dan 92 persen percaya bahwa barang-promosi produk adalah cara yang efektif untuk meningkatkan brand awareness.

Statistik ini mengesankan adalah bukti fakta bahwa promosi produk adalah cara yang ampuh untuk membangun merek Anda dan tetap segar dalam pikiran pelanggan Anda!

Berikut adalah beberapa cara Anda dapat menggunakan barang promosi sebagai alat yang ampuh untuk memperluas merek Anda.

Menambahkan bonus untuk produk atau jasa yang Anda jual selalu menjadi cara yang bagus untuk memotivasi pelanggan yang "di pagar" tentang melakukan pembelian. Kadang-kadang, semua prospek Anda butuhkan adalah bahwa sedikit dorongan ekstra yang akan mengkonversi mereka dari jendela pembelanja untuk pelanggan kas-membayar! Jika Anda ingin menambahkan bonus motivasi, barang promosi pasti salah satu hal yang lebih berharga yang dapat Anda tawarkan . Dengan mengikat produk atau jasa dengan bonus barang promosi yang Anda tawarkan, Anda menghargai pelanggan Anda dengan produk yang relevan yang dapat mereka gunakan segera. Menyebutkan nilai hadiah promosi (yaitu "Order sekarang dan mendapatkan gratis anggur aksesori kit, $ 55 nilai!") Adalah cara yang bagus untuk melejitkan pelanggan Anda ke action.Not hanya akan promosi barang membantu Anda menutup penjualan, tapi itu akan terus iklan bisnis Anda setelah transaksi selesai! Barang promosi melakukan pekerjaan yang besar untuk menciptakan situasi win-win setiap kali Anda menjadikannya bagian dari penawaran Anda.

Cara Jauhkan In Touch Dengan Pelanggan melalui Promosi Produk

Barang promosi adalah cara yang mengagumkan untuk tetap berhubungan dengan pelanggan dan mendorong mereka untuk menghubungi Anda untuk kebutuhan masa depan mereka. Terlalu banyak perusahaan tidak memiliki proses tindak lanjut yang memadai yang menunjukkan pelanggan bahwa mereka masih penting, bahkan jika mereka tidak aktif membeli apa-apa. Barang promosi dapat mengirim pesan yang sangat kuat tentang perusahaan Anda dan bagaimana Anda melihat klien Anda.

perusahaan akan memberikan keunggulan kompetitif dalam masyarakat di mana setiap jumlah sedikit. Siapa Anda lebih mungkin untuk melakukan bisnis dengan lagi: Perusahaan A, yang menjual produk, faktur Anda, dan tidak pernah terdengar lagi ... atau Perusahaan B, yang menjual produk, faktur Anda, dan kemudian menunjukkan rasa terima kasih mereka dengan barang promosi gratis? Jawabannya cukup jelas!

Pelanggan dapat melakukan bisnis dengan siapa saja yang mereka inginkan, dan ada jelas tidak ada kekurangan perusahaan yang bersedia untuk membantu mereka keluar. Terima pelanggan untuk bisnis mereka dengan barang-barang promosi dan tidak meninggalkan keraguan dalam pikiran mereka bahwa mereka memilih perusahaan yang berorientasi-layanan pelanggan yang benar-benar peduli tentang orang-orang yang menjaga mereka dalam bisnis.

Tip: Mendorong pelanggan untuk memberikan testimonial positif dengan menawarkan hadiah custom-tercetak gratis untuk mengisi survei kualitas kontrol!

Meroket Semangat Kerja Karyawan dengan Merchandise Promosi!

Barang promosi tidak selalu untuk pelanggan. Ada banyak pilihan item yang membuat hadiah perusahaan besar untuk karyawan yang menunjukkan usaha, antusiasme, dan prestasi! Setelah semua, gaji dan tunjangan hanya bisa menyampaikan begitu banyak untuk karyawan Anda. Tunjukkan pada mereka bahwa mereka lebih dari sekedar pekerja dengan menyediakan barang promosi yang berguna yang akan membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Produk tercetak harga bervariasi, dari di bawah $ 5,00 untuk barang-barang sederhana seperti pena perusahaan atau mug, lebih dari $ 100 untuk hadiah berkualitas tinggi seperti tas laptop, barang-barang teknologi dicetak, dan keranjang hadiah. Tergantung pada industri Anda, jumlah karyawan, dan anggaran, Anda akan dapat menyusun paket unik barang promosi yang akan cocok untuk kebutuhan perusahaan Anda.

Mencari Fundraising Ide Padat? promosi produk untuk menyelamatkan!

Banyak perusahaan, termasuk non-profit, bergantung pada pengumpulan dana amal untuk membawa uang untuk berbagai proyek. Jika Anda sedang mencari ide penggalangan dana yang baik, menjual jasa promosi produk atau berterima kasih kepada donatur dengan item giveaway secara signifikan dapat mempengaruhi hasil promosi Anda!

Item penggalangan dana populer termasuk gelang kesadaran, pita magnetik mobil, t-shirt, dan bola stres. Barang-barang ini adalah hemat biaya dan tidak akan menggigit besar dari dana Anda mampu menghasilkan. Selain menjual barang-barang promosi, Anda dapat menggunakan produk promo sebagai cara yang efektif untuk meningkatkan kesadaran tentang acara penggalangan dana untuk merekrut donor dari seluruh. Produk seperti stiker, gantungan kunci, dan magnet adalah cara-cara yang bagus untuk membantu dengan cepat menyebarkan berita!

Menawarkan jasa promosi produk murah sebagai hadiah kecil untuk donatur adalah insentif besar yang akan membuat orang untuk menggali ke dalam dompet mereka. Bahkan hadiah yang sangat murah akan memberikan orang beberapa kompensasi atas kontribusi mereka membantu. Ini hadiah hadiah gratis tidak hanya akan membalas donatur, namun mereka akan tetap iklan organisasi Anda dan membawa lebih banyak sumbangan sebagai hadiah dilihat oleh lebih banyak orang.

Merchandise promosi sebagai Sempurna Trade Show Booth-Booster

Jika Anda ingin menjamin stan tinggi lalu lintas di depan pameran dagang industri atau konferensi Anda menghadiri, memiliki pilihan baik barang promosi di tangan. Produk promo dapat berhenti bahkan tersibuk pameran dagang peserta mati di tengah jalan, memberikan Anda kesempatan untuk menyampaikan promosi dagang Anda.

Produk mprinted adalah tangan-down cara yang paling efektif untuk menarik kawanan orang untuk stan Anda selama tradeshow. Jika Anda dapat menawarkan sesuatu yang menyenangkan orang, berguna, dan bebas, Anda dapat mempertahankan perhatian mereka cukup lama untuk mencoba dan mengubahnya menjadi prospek yang asli. Anda tidak bisa memberi harga pada perhatian penuh dari audiens Anda!

Oh Oh, Ini Magic!

Barang promosi benar-benar adalah salah satu merek-bangunan dan periklanan alat yang paling efektif yang tersedia. Menggabungkan kapasitas untuk mengurus sebagian besar masalah pemasaran Anda dengan fakta bahwa itu menyenangkan, terjangkau, dan praktis, dan Anda punya resep untuk pemasaran sihir!